PEMENANG BEASISWA DATAPRINT PERIODE 1 : NOMINAL RP 1.000.000

Syarat & Ketentuan Penerimaan Hadiah:

- Fotokopi kartu pelajar/kartu tanda mahasiswa

- Fotokopi raport/transkrip nilai

- Kupon asli

- Nama, alamat, nomor telepon dan no. rekening diketik/ditulis di selembar kertas

- Jika menggunakan rekening orang tua, harap sertakan fotokopi akta kelahiran

- Nominal hadiah di tulis di selembar kertas

- Masukkan semua persyaratan ke dalam amplop coklat, tuliskan ‘PEMENANG BEASISWA’ di sudut kiri amplop. Kirim data   kamu ke :

 

        MARKETING DATAPRINT

        Jl. Garuda No. 12, Kemayoran

        Jakarta Pusat, 10620

        pendaftaran@beasiswadataprint.com

 

- Batas terakhir pengiriman data diri pada 24 Agustus 2011.

 

PERHATIAN !

1. Jika data pada formulir tidak sesuai dengan data asli yang kami terima, maka pemenang akan didiskualifikasi (tidak  berhak memperoleh dana beasiswa)

2. Keputusan dewan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat

 

SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG :

1. Siti Kholifatul Rizkiah

2. Ahmad Shodiqurrosyad

3. Djunawir Syafar

4. Dita Ayu Astari D.

5. Fitien Hertiena

6. Annisa Khairani

7. Carmelita Elsari Handayani

8. Ryan Fajar Febrianto

9. Jaswadi

10. Irsyad

11. Mutmaina Syam

12. Yoga Gapaiasa

13. Anastasia Evira

14. Elliyina

15. Ristini Asih

16. Putri Nurlestari

17. Muhammad Arif

18. Ade Najjah

19. Wayansera Rizkika

20. Tri Dosy Dinar Sastika

21. Asep Surahman

22. Septika Prismasari

23. Henita Fajar Oktavia

24. Ahmad Mukrim

25. Ahmad Arib Alfarisy

26. Jesy S. Amelia

27. Shofi Awanis

28. Indah Tiara Amiati

29. Dwi Prasetyo

30. Abidin

31. Misianita Hapsari

32. Ratna Puspita Sari

33. Eka Cahyowati

34. Muhammad Syaiful Ma’arif

35. Kristofer Haliansyah

36. Rioko Aditya Pambudi

37. Hamid

38. Muhammad Faezal

39. Imroatun Mahmudah

40. Ayu Usada Rengkaning Tyas

41. Andi M. Agus S.M.

42. Agung Tri Wibowo

43. Mayda Istianah

44. Hayyu Ana Tri Utami

45. Juriyani

46. Naila Shaumaya

47. Nandra Cahya Praramadhani

48. Rini Indriyani

49. Andriani Putri Nugrahani

50. Rahmat Hidayat

 

Semoga Beasiswa yang diperoleh dapat bermanfaat dan memajukan pendidikan yang sedang ditempuh !

171 thoughts on “PEMENANG BEASISWA DATAPRINT PERIODE 1 : NOMINAL RP 1.000.000

  1. salam,
    Ka buat para pemenang beasiswa terutama beasiswa 1 juta bisa di lampirkan nama judul essaynya soalnya takut ada kesamaan dalam nama. sbelumnya terimaksih atas bantuannya.

    • maaf, kami tidak dapat melampirkannya. dan kebetulan pada periode ini tidak ada peserta dengan nama yang persis sama. thanks.

  2. maaf, di lembar yg nominal, saya salah menulis klo saya urutan ke 13, seharusnya saya menulis urutan ke 14, sekali lagi maaf karena berkas syarat sudah saya kirim.

  3. permisi
    kalau ada penulisan nilai gimana? padahal udah dapet beasiswanya
    misalnya nilai yang di tulis 2,28
    tp di transkip nilai 2,22?

  4. assalamualaiqum,
    Maaf bapak atau ibu sebelumnya,

    Nama saya abidin, dari universitas jambi,
    Namun maaf kupon saya hilang,.

    Apa yang harus saya lakukan,?

    Maaf sebelumnya bapak.

    • Periode kedua temanya adalah “PEMANFAATAN TEKNOLOGI SEBAGAI MEDIA UNTUK MELESTARIKAN BUDAYA DAN NILAI LUHUR BANGSA INDONESIA”. sudah kami informasikan kok :) silahkan mengikuti periode kedua ya.

  5. ma’af kak buat no urut 18 yang bernama ade Najjah judul essaynya “Memperbaiki Proses Pembelajaran dengan Metode PRINT” atau bukan? terimakasih sebelumnya

  6. terus ka nama no urut 18 Ade Najjah atau Ade Najiah ka? karena saya ikut dalam essay periode 1 atas nama Ade Najiah bukan Ade Najjah dengan judul essay “Memperbaiki Proses pembelajaran dengan Metode PRINT” Mohon bantuannya ka. Terimakasih.

  7. Alhamdulillah.. thanks for data Print..

    Untuk nomor urut 32 itu Beneran Ratna Puspita sari saya Kah??

    Bisa dikirim Judul essay nya tidak??

    Saya rasanya Gak percaya

    • periode kedua telah dibuka, dengan tema essay : “PEMANFAATAN TEKNOLOGI SEBAGAI MEDIA UNTUK MELESTARIKAN BUDAYA DAN NILAI LUHUR BANGSA INDONESIA”

    • Temanya adalah “PEMANFAATAN TEKNOLOGI SEBAGAI MEDIA UNTUK MELESTARIKAN BUDAYA DAN NILAI LUHUR BANGSA INDONESIA”

  8. Maaf, mo tanya.
    kalau pelajar yang masa transisi pakainya kartu apa? terus kalau peke rekeningnya saudara/kakak disertakan akte lahir juga kah? terimakasih.

    • gunakan kartu identitas terakhir yang kamu miliki.
      apabila menggunakan rekening orang lain, sertakan surat kuasa yang menyatakan bahwa rekening tersebut dapat digunakan untuk menerima beasiswa dari Dataprint dan tandatangani diatas materai.

    • Buat surat kuasa yang menyatakan bahwa rekening tersebut dapat digunakan untuk menerima dana beasiswa. Jangan lupa ditandatangani di atas materai.

  9. kak kalo dah di kirim semua persyaratan, beasiswa diberikan setelah berkas berkas sampai, atau bagaimana ka? tolong di balas ka terimakasih

    • Karena banyaknya beasiswa yang harus dikirimkan, maka pengiriman dana akan dikirimkan secara berkala pada seluruh peserta. Pemenang yang telah dikirimkan dana beasiswa akan kami umumkan di FB DataPrint.

  10. maaf ka mo nanya kalo, registrasi lebih dari (1) kali, dengan menggunakan no kupon yang berbeda boleh ap ga,,,,, dan kalo itu boleh apa nanti semua “easy” yang dikirim,,, akan disleksi walaupun nama pemiliknya sama,,,, Trus dari tema itu apa boleh menggunakan judul lain tetapi topiknya intinya sama,,, mksh,, andi

    • Bagi pemilik kupon lebih dari satu boleh mendaftar lebih dari satu kali. Kami sarankan membuat essay yang berbeda karena panitia akan mengambil nilai yang tertinggi dari formulir yang kamu submit.

  11. kak, bgaimana kalau sy lupa menuliskan “PEMENANG BEASISWA” di sudut kiri amplop. Mohon solusinya secepatnya, soalnya alamat sy jauh. takut belum sampai sebelum batas pengiriman berkasnya, Thx

  12. Saya memenangkan salah satu beasiswa. tetapi dompet saya baru saja hilang dan kupon yg telah saya daftarkan untuk mengikuti lomba, jg ikut raib. pdhl hr senin ini, saya berencana untuk mengirim berkas2nya. Lalu apakah ada solusi untuk saya agar saya tetap dpt mendapatkan beasiswa tsb? Tera kasih dan mohon di balas sexepatnya.

  13. sya, mmau kut daftar beasiswa data print ini tapi sya belum tau bagaimana cara ny buat dapatin kupon nya,,,??
    tolong dikasih tau y,,,
    terimakasih sebelumnya.

  14. yth redaksi panitia beasiswa data print..
    saya mau tanya nilai salah satu mata kuliah saya kan ada yang belum muncul ,tapi ud ad nilai IPK-nya trs saya harus mencamtumkan gmn?padahal nanti misalkan dapat beasiswa nilai IPKnya harus sama..

  15. Satu nomor kupon yang terdapat di dalam produk DataPrint, hanya berlaku untuk satu kali registrasi

    syarat yang itu, apakah maksudnya satu orang bisa mendaftar berulang kali di periode yang sama dengan nomor kupon yang berbeda jika seandainya memiliki lebih dari 1 kupon?

    • Benar, jika kamu memiliki kupon lebih dari 1, kamu bisa menggunakan untuk mendaftar berulang kali. Jangan lupa, ikuti juga program kado pendidikan.
      Atau kamu juga bisa memberikan kupon tersebut kepada saudara atau teman yang membutuhkan beasiswa pendidikan.

  16. Assalammua’laikum …

    Begini k’ saya mau tanya, Cara daftar program kado pendidikan itu gimana iya ?
    Apa sama dengan daftar beasiswa itu.

  17. Maaf pemenang no 19(Wayansera Rizkika) beasiswanya kok belum masuk ya? Apa ada kesalahan dalam mengirimkan berkas? Mohon bantuannya. Terimakasih

    • Beasiswa sudah ditransfer pada tanggal 3 Oktober 2011 ke akun rekening seperti yang kamu tuliskan di berkas. Silakan dicek

  18. lau beasiswa berlaku selama brpa tahun….
    atau selama pendidikan saya atau bagaimana
    saya semester 3 api nilai semester 1 dan 2 blm keluar gmn???
    mksh

  19. katanya, Kupon terdapat di dalam produk dengan logo “beasiswa & kado pendidikan” di bagian kemasan.., saya tidak tau produknya apa aja ya..?

    • Ulangi pendaftaran dengan mengisi data yang benar dan lengkap. Sebaiknya perhatikan jawaban per kolom sebelum di submit supaya tidak ada kesalahan lagi.

  20. Maaf saya ingin bertanya, untuk mahasiswa/i yang sedang mendapat beasiswa dari instansi pemerintah, apakah masih boleh mengikuti program beasiswa Dataprint ini? dalam peraturan tertulis, tidak sedang menerima beasiswa dari perusahaan lain, bukan dari instansi pemerintah lain. Terima kasih.

    • Bisa, jika beasiswa berasal dari instansi pemerintah dan bukan dari suatu perusahaan komersial, kamu masih dapat mengikuti pendaftaran beasiswa dari DataPrint.

    • Kode kupon berupa huruf sebanyak 11 karakter yang tercantum di bagian belakang kupon yang ada di dalam produk tinta dan kertas DataPrint.

  21. maaf,,mau tanya..
    Untuk mhsiswa,,Seleksi yg dilakukan berdasarkan apa?
    Apkh yg lulus beasiswa adlh IPK tertnggi dr semua pndftr?

    Jka iya,,sy ad sdkit mskan.

  22. assalamualaikum..maaf mw nanya nih,lw karanganya di kirim lewat email yaa dan lw memang di kirim lewat email,,email yg mana yg dimiliki data print?????

    • essay dikirimkan bersamaan pada saat registrasi pendaftaraan melalui website ini, bukan melalui email. kamu cukup mengklik tab ‘Pendaftaraan” di website ini dan masukkan data diri dengan lengkap beserta essay yang telah kamu buat.

  23. Ma’af pak ada yang saya mau tanyakan tentang beasiswa ini..???
    Bagaimana menunujukn diri saya kalau saya masih aktif kuliah,terlibat aktif dalam organisasi, tidak terlibat narkoba atau melakukan kriminal, dan tidak sedang menerima beasiswa. apakah harus ditunjukan dengan surat yang resmi..????
    terima kasih atas jawabannya

    • Jika kamu terpilih sebagai penerima beasiswa, maka kamu harus mengirimkan berkas berupa kartu pelajar/mahasiswa, sertifikat dari kompetisi yang pernah kamu ikuti (jika kamu menuliskan kompetisi tersebut di formulir pendaftaran beasiswa), dan berkas pendukung lainnya.

  24. Saya seorang mahasiswa semester 1 apakah sya bisa mengikuti program beasiswa ini? lalu nilai manakah yang harus saya masukkan sedangkan sya belum memiliki nilai IPK/ apakah nilai raport SLTA terakhir saya?
    Terima kasih…..

  25. maav sebelumnya saya sudah mendaftar beasiwa ini tepat tanggal 31 oktober 2011, tetapi saya mendaftar 2 kali dengan kode kupon yang sama, karena saya takut yang pertama tdi tdk berhasil jdi saya coba masukkan lagi tapi datanya sama….bagaimana apa itu menjadi mslah pak/bu???
    2. apakah kupon yang saya sudah daftarkan u/beaiswa bleh untuk daftar kado pendidikan jga??

    • tidak apa-apa, tidak akan menjadi masalah. kupon bisa digunakan untuk mendaftar beasiswa dan kode pendidikan sekaligus dalam satu periode. semoga beruntung ya! :)

      • maksud sya pak …saya mengisi formulir 2 kali untuk seleksi beasiswanya…apakah itu bermslah….apakah pengiriman yang pertama yang sah…terus yang kedua dianggap batal…karean saya mengirim 2x dengan data form dan ssay yang sama.thanks

  26. hallo dataprint, saya sudah mendaftar dan mengirim essay beberapa minggu yang lalu.. kira-kira kpan ya pengumuman pemenangnya? trims.. :)

  27. saya mau daftar tp sya tidak tau tntang kode pada kupon,sya mau tnyak produk yg bgaimna yg hrus sya beli untuk mndpat kan kode trsebut?thx

  28. kenapa dataprint tidak mengadakan beasiswa untuk di sekolah-sekolah?
    padahal pemakai terbanyak adalah sekolah yang tidak ikatan dengan distributor langsung.
    terima kasih.

    • Terima kasih atas sarannya.
      Program beasiswa terbuka lebar untuk pelajar dari seluruh sekolah di Indonesia. Dengan demikian para penerima beasiswa pendidikan dapat lebih merata, tidak hanya berasal dari beberapa sekolah di beberapa wilayah saja.
      Demikian jawaban dari kami.

  29. aslm admin, saya mohon bantuan, tadi baru saja sy ngirim essai pendaftaran beasiswa gelombang ke dua tapi saya lupa menulis judul essai saya, gimana tu? mohon bantuannya yaa

  30. saya sudah daftar tetapi saya salah menuliskan essay, saya kira tema essay nya tentang product dataprint.
    apakah saya bisa mendaftar lagi dengan kupon yang sama?

    • Silahkan melakukan registrasi ulang dan baca terlebih dulu tab “Peraturan” dengan seksama sebelum melakukan pendaftaran. Terimakasih.

    • silahkan melakukan registrasi ulang untuk memperbaiki kesalahan dan periksa kembali dengan seksama sebelum mengklik “submit”. Jangan sampai salah lagi ya :)

    • lama penggunaan produk tidak akan menjadi pertimbangan seleksi penerimaan beasiswa. Essay yang dibuat lah yang mempunyai porsi penilaian terbesar dalam penyeleksian beasiswa, disamping nilai raport/IPK dan keaktifan berorganisasi peserta.

  31. saya sangat tertarik sekali dengan ini…
    tapi syangnya saya sudah mendapat beasiswa dr kampus..bukan dari perusahaan lain
    apa masih bisa diperkenankan untuk ikut beasiswa ini??mohon informasinya…terimakasih

  32. Mas/Mba Dataprint mau tanya. kalo mahasiswa s2 boleh ikut ajang beasiswanya?
    Kalo kado pendidikannya bisa ikut juga yang kirim via sms itu?
    trims :)

    • Maaf mbak, beasiswa diprioritaskan kepada pelajar dan mahasiswa D3/S1. Tapi anda masih dapat mengikuti program Kado Pendidikan.

  33. saya kan sudah mengirim pendaftaran beasiswa data print…
    jadi, saya salh tulis ipk terakhir.. trus saya kirim untuk kedua kalinya…
    apa pendaftaran saya yang diterima itu yang pertama, atau yang kedua?????
    mohon komentarnya pak………..

  34. tapi, yang saya kirim itu sama-sama lengkap pak…
    hanya saja saya salah tulis IPK…
    yang pertama itu adalah IP saya yang terakhir bukan IPK….
    trus saya kirim lagi yang benar nya…
    mohon konfirmasinya pak…
    terima kasih sblumnya…

  35. tapi, yang saya kirim itu sama-sama lengkap pak…
    hanya saja saya salah tulis IPK…
    yang pertama itu adalah IP saya yang terakhir bukan IPK….
    trus saya kirim lagi yang benar nya…
    mohon konfirmasinya pak…
    terima kasih sblumnya…

  36. Saya mau bertanya DataPrint, saya mahasiswa semester 3 sekarang.
    saya belum mempunyai transkrip nilai IPK.
    yang ada hanya transkrip nilai IP per semester.
    apakah bisa, data yang akan dikirim adalah fotokopi transkrip nilai IP per semester?????
    Mohon tanggapannya.
    Thanks.

  37. crew dataprint , bagaimana dengan siswa yang belum dibagi raport? masalahnya hari ini masih ulangan semseter 1 , lantas nilai apa yang harus saya lampirkan?

  38. maaf kak q tanya lg………
    klo buat kado pndidikannya tu,klo menang pengumumannya lewat apa,dihubungi lewat telepon or lihat di blog dataprint???

    • Untuk pemenang kado pendidikan akan dihubungi melalui telpon.
      Untuk program beasiswa, nama pemenang dapat dilihat di web ini pada tanggal 10 Januari 2012.

  39. saya pengen ikutan periode yg k 2 nihh…
    mw tanyaa nihh kk…
    essay nya hrusss 500 kata yhh max ny??
    gimannaa kalo lebihh…
    abisnyaa binguung mw delete kata yang mn lagii…
    tlong d jb yhh kk…
    mkasiihh sblumny…
    :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>